July 4, 2014

SMPN 3 CIBINONG, Did you know?

HIIII READERS!! :3
gue kan sekarang udah naik ke kelas 9 nih, masa iya gue ga ngepost tentang sekolah gue /?
gue udah 2 tahun di SMPN 3 CIBINONG, hampir mau 3 tahun ,mhihihihi
mau liat sekolah gue ? MAU LIATTTT? okay! check it out
SMPN 3 CIBINONG
keren ga tuh? itu View kalo kita liat dari perpustakaan sekolah gue, lapangannya keren parah, isn't it?
mungkin banyak dari kalian ga tau kan sama yang namanya smpn 3 cibinong, wajar aja sih.. soalnya ini karna LETAK, smp 3 ini letaknya di belakang SMAN 2 CIBINONG, SMKN 1 CIBINONG.. tau kan? ga kaya doea atau satoe yang letaknya di pinggir jalan, NETIC(julukan sekolah gue) ini beda, dannn ga gue sangka sebelumnya, VIEW nya keren parah guys! :3

KESAN?
at first gue rada ga betah di sini, tapiiii.... itu cuma masalah waktu kok, setelah gue deket sama guru guru nya, ketemu temen yang bener bener asik, gue jadi nyaman banget ada di sekolah ini, entah kenapa... semua perjalanan 'hidup' gue kaya berawal dari sini /abaikan/

nahh... kalo kalian searching di google tentang smpn 3 cibinong atau mau tau gimana sih anak anak netic itu, just scroll down my blog till the end, okayyy? :3 Hahahaha
oiya, gue juga mau bahas tentang EKSTRAKULIKULER di smp gue ini, gue sendiri anak EC alias ENGLISH CLUB, kebetulan gue leader nya mhihihi, setelah ka aulia kelas 9, ditunjuk lah anak kelas 8 buat ketua, tapi sekarang beda, ka aul sma dan gue kelas 9 wkwkwk '---' oiya hampir lupa, nih nama nama EKSTRAKULIKULER nya , enjoy it! :3

1) ENGLISH CLUB
2) PASKIBRA (Paskibra Tripatih)
3) PMR
4) ROHIS
5) SCIENCE CLUB
6) PRAMUKA
7) PADUAN SUARA
8) BASKET
9) Dst..

Hmmm.... guru-guru disini? rata-rata gaul kok, asik parah hihihihi, seruuuu deh!! :3
oiya, netic ini emang dikenal sebagai 'sekolah olahraga' . di bidang olahraga prestasi nya udah banyak bangetttttt, dan nanti bakal nambah lagi prestasi dari bidang english dari gueeee, AMINNNNN!!!! o:) .-.
okayyy, i just can tell you a little bit about ma beoved scholl, see ya there! <3 hihihi

No comments:

Post a Comment

Hello!

Welcome to my blog. I hope you can enjoy it| Rate this blog please and Follow my twitter @TrishaAisyah