July 5, 2014

SELFIE , apa itu/?

Hello, ketemu lagi sama ade nya Taylor yang hitz abis /plis jangan gumoh bacanya/ ....
Okee, kali ini gue mau bahas tentang SELFIE. bagi kalian yang belum tau APA ITU SELFIE, gue bakal ngejelasin buat kalian, sebelumnya gue mau ngasih contoh foto foto selfie yaaa.. kebetulan di 88 (kelas gue) itu hampir tiap hari pasti ada yang selfie, hehehehe xD
Ini adalah jenis selfie yang gue suka, gue namain selfie ini "SELFIE KEBAHAGIAAN"
Wkwkwkkwkw xD

Ini selfie yang masih ada temennya
alias berdua \m/

:p biasanya kalo mau selfie suka ngajak ngajak
temen yang ada disamping kan? ngaku wkwk
ini selfie alay/? kalo kehabisan gaya hihi

Selfie seru seruan di kelas gue :3

ini selfie yang bisa buat banyakan, orangnya berdiri naik ke meja atau kursi .--.v


entah ini namanya selfie apa :3


Terkadang.. saat selfie, ada wajah temen kita yang belum
siap difoto .-. contohnya itu yang belakang :p namanya
Dini au wkwkwk


selfie kamera tengah/? alias yang megang kamera/hp nya ditengah :3 wkwkwk

Nahhh, sekarang bisa nyimpulin apa itu selfie? jadi menurut guee.. SELFIE itu........ berawal dari kata SELF, alias Diri, jadi potret diri sendiri, tapi kalo gue sih seringnya selfie ga cuma sendiri, tapi BARENG BARENG.. cara selfie? pegang hp di depan muka, (pegang sendiri) lalu foto, mudah kan? HAHAHAHA =)) silahkan ber-selfie Riaa!!!! :3 oiya,, sedikit info nih, kelas gue (88) itu SERINGGGGGG banget selfie, apalagi pake hp nya  ellia, selain gampang, hasilnya bagus :D wkwk
Semoga bermanfaat! /cielah/ see yaa!!! :3



No comments:

Post a Comment

Hello!

Welcome to my blog. I hope you can enjoy it| Rate this blog please and Follow my twitter @TrishaAisyah