July 4, 2014

88, we make it better (orang orang dibalik layar/?)

hmm... okay, karna my previous post itu tentang sekolah gue, sekarang tentang temen temen gue aja ya di kelas 8 yang pastinya gokil gokil ^^^^^^^^
mulai dari si ketua kelas, yang awalnya kita pilih karna terpaksa.. /engga deng, boong/ hahaha. oke, dia ini namanya Naufal Adya.F , Dia Wasit loh, sering banget dia ada pertandingan gitu, mau liat orangnya? check it out! 
menurut lo, orangnya gimana? sikapnya maksud gue .
Yahh, u know lah, itu anak anak cewe lagi foto foto, tiba tiba dia langsung jbjb gitu dibelakang, makanya gue punya foto diaa -________- wkwkwk.. anak anak suka ngomong gini ke dia "opang ih jangan marah marah terus, namanya juga anak smp, wajar kalo berisik" yap! dia paling ga suka kalo kelas berisik, padahal kan kita anak smp /? wkkwkwkw.

Sekarang, si wakil ketua kelas yang gorgeous :3 yaitu GUE. wkwkwk
ini foto di lapangan sekolah gue
:3
itu dia foto si wakil ketua kelas yang hitzzzzz :3 ewh. hahahaha, gue ga nge describe ya! masa iya nge desc diri sendiri wkwk.

dan ini diaa sekertaris 1 & 2 dan mantan sekertaris
dari kiri : sekertaris, sekertaris, mantan sekertaris
chika, endira, dini Au :3
Entah kenapa, dini au ga jadi sekertaris lagi xD mereka bisa foto bareng gitu ya ga disengaja /? .-.

BENDAHARA 1&2
Dinda Shela
(orangnya yang depan)


Bendahara ini kalo udah nagihin uang kas, beuhhh kaya singa ngamukkkk >//////< wkwkkwkwk, anaknya lucu abisss!! hihi

Riri
Riri ini anak yang paling paling paling childish di 88, arghhhh... tapi jadinya lucu wkwkwkwkwk >///<

okayyy, itu aja kali ya... kalo seksi seksi, dsb.. gue post lain kali, capekkk .--. oiya jangan lupa follow 88 di twitter !! @EXCLAIMED88 see youuu! have fun with our class 





No comments:

Post a Comment

Hello!

Welcome to my blog. I hope you can enjoy it| Rate this blog please and Follow my twitter @TrishaAisyah