July 5, 2014

Pameran Jepang @Unpak

歓迎 ... 私は戻ってきた ,
selamat datang... saya datang kembali
/itu pake google translate, jadi maaf kalo salah wkwkwkw lawaq/.


Okayyy, kali ini gue mau ngebahas tentang 日本 (jepang) . sebenrnya bukan tentang jepangnya sih, tapi tentang pengalaman gue ke festival jepang yang ada di Universitas pakuan beberapa waktu lalu..
gue 'mampir' kesana sama sodara-sodara gue, banyakan ^^.. kebetulan emang tante,wa,sepupu sepupu gue pada suka sama barang2 produk indonesia yang bergambar anime anime jepang gitu.. gue juga ;) udah lumayan banyak gue puya, dari mulai, gantungan kunci yang sampe sampe gue gatau ada berapa, baju, tempat pensil, pensil, kalung, pembatas buku, pin, tas, note, dsb... 
mau gue post fotonya, lola abissss internetnya, gajadi deh yaaa /ga penting amat sih gue/ hahahaha.

Okeee, Gue disana foto sama beberapa orang yang pake kostum ala ala jepang gitu, cosplay kalo ga salah, .-.v hiihihihi..
Susahhhhhh upload :'' hiks hikss, yaudah lah ya.. ga jadi di upload wkwkwk.
next time, gue edit dan gue post fotonya :3
intinya di Unpak ini (Universitas Pakuan Bogor) seru dehhh :3 keren, cool! mhihihi
Oke, gua lagi bored, jadi post nya apaan tau deh .---. 
paypay :3

No comments:

Post a Comment

Hello!

Welcome to my blog. I hope you can enjoy it| Rate this blog please and Follow my twitter @TrishaAisyah