July 20, 2014

DOCUMENTARY FILM (For cool and crazy class)

Mungkin buat sebagian orang, atau bahkan kebanyakan orang.. ga cukup kalo memory tuh cuma ada di foto, right? Every teenager pasti paling engga pernah bikin video/webcam-an ga jelas sama temen2 gokil nya.. apalagi SMP, dibilang remaja tapi masih so tau.. dibilang anak kecil tapi udah 14 tahun.. huft, hahaha.
Buat kalian yang lagi bingung bingung alay nyari referensi video documentary buat kelas gokil dan kece kalian... kalian bisa liat disini, video documentary kelas gue, kelas 88.. check it out! enjoy yaa! klik Link nya,  88 DOCUMENTARY FILM

Temen gue namanya Firyal adilah, mempelopori pembuatan film ini, dia yang "modal" semuanya, kita cuma gaya gaya ala kita di depan camera, ada juga wawancara tentang gimana sih kelas kita itu, dsb..
FIRYAL ADILAH
kelas gokil itu sering juga jail parah, tuh foto diatas contohnya. -________-
ups. hampir lupa, wkwk.. firyal ini tinggi, cantik, baik, dan juga perempuan. dia punya cita cita jadi sutradara terkenal. semoga tercapai ya dilee! /////AMINNNN///// mungkin dimulai dari project project kecil kaya film documentary kelas gini, dila dan juga kalian para readers bisa jadi sutradara terkenal kaya One direction /oke, ini ngaco/ maklum saya lagi puasa /mulai laparr, mulai laparrrr/ >>skip<< oiya, kalian tau kan firyal yang mana? bukan yang jbjb itu yaaa ^^ hihihi, oiya follow twitter kelas gue @Exclaimed88 . sama follow twitter firyal juga dehhh.. nih twitter Firyal wkwk berhubung saya baik hati sama dia /baca : berhubung saya banyak muncul di film yang dia buat/ wkwkwk.. oiya, follow juga twitter saya/gue/aku twitter ade nya taylor swift . Thank you :))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))

No comments:

Post a Comment

Hello!

Welcome to my blog. I hope you can enjoy it| Rate this blog please and Follow my twitter @TrishaAisyah