February 1, 2014

Happy birthday HARRY STYLES !!!!

January 1-2014 is HARRY STYLES 'S 20th birthday !!!!!!!!!!
Happy birthday har ;)
karena ini adalah hari special dia,maka gue akan ngepost BIODATA HARRY + foto foto nya (termasuk pas masih pacaran sama Taylor) nb: taylor swift ya,bukan taylor lautner----"
 TARANGGGGG !!!!

Harry Edward Styles (lahir di Holmes Chapel, Cheshire, Inggris, 1 Februari 1994; umur 20 tahun) adalah penyanyi asal Inggris dan anggota boy band One Direction. Harry adalah personel One Direction yang paling muda. Dia pernah bersekolah di Holmes Chapel Comprehensive School.
 Ayah dan ibunya bernama Des Styles dan Anne Cox.
 Dia punya seorang kakak perempuan bernama Gemma. Saat berusia tujuh tahun, ayah dan ibunya bercerai, ibunya kemudian menikah lagi dengan seorang pria bernama Robin Twist. Harry pernah menjadi penyanyi utama dalam sebuah band independen bernama White Eskimo. Band ini pernah memenangkan sebuah kompetisi band lokal di Cheshire.
 Sebelum Harry mengikuti audisi The X Factors, dia sempat bekerja di sebuah toko roti setiap hari Sabtu, mulai dari jam lima pagi sampai empat sore.
Saat kanak-kanak, Harry sangat mengidolakan Elvis Presley. Dia mengatakan Presley adalah penyebab awal ketertarikannya pada musik. Harry juga mengagumi musisi-musisi seperti Foster the People, Coldplay, dan Kings of Leon. Selain itu, perjalanan bermusiknya juga turut dipengaruhi oleh The Beatles.[ Saat ini, Harry sedang menjalin hubungan dengan seorang presenter televisi bernama Caroline Flack. Hubungan ini menimbulkan kontroversi karena perbedaan usia antara mereka berdua yang terpaut cukup jauh, yaitu 15 tahun. Sebelumnya, Harry juga sempat  memiliki hubungan spesial dengan Taylor Swift



No comments:

Post a Comment

Hello!

Welcome to my blog. I hope you can enjoy it| Rate this blog please and Follow my twitter @TrishaAisyah