February 1, 2014

Awesome noun called friendship [kindergarten]

Yuhuuuu! hari hari pasti ada jam jam di sekolah,kan?
nah makanya itu,gue mau kasih tau temen-temen gue dari TK sampai SMP
yang udah mau nyisipin beberapa jam di hari harinya buat ngeliat gue :') huhuhu hahahahaha
Karena semuanya juga berawal dari Tk,ga langsung Kuliah,maka gue bakal ngebahas kegilan gue dan temen temen TK ISLAM ANUGERAH SEKITAR 8-9 tahun yang lalu

Perkenalkan Sahabat sahabat gue :
-NIMADE SATYA PRATIWI
-NETTY HANANTIA SAFITRI
-AZAHRA DINDA

Weesss,tapi jangan tanya tanya (ko temennya 3 doang sih hahaha) tenang aja,itu yang sering gue ajak main doang ko,yang lainnya masih banyak lagi.

1) NIMADE SATYA PRATIWI

Bisa dibilang dia adalah orang yang ada dimanapun gue berada.
ohya sekedar info,agama dia itu Hindu,sedangkan kalian tau sendiri kantk gue itu Tk Islam,terus?
Tya maksa buat masuk tk ini,biar bisa bareng-bareng sama gue,kita itu udah kaya kertas sama hp (please deh apa hubungannya) -_-

dan,kalo tya lagi ke Pura buat sembahyang dan juga sekolah minggu,gue suka ikut,kita lari larian di pura nya,seakan akan ngebayangin lagi di Bali hahaha
hari-hari kita lalui dengan main masak masakan dari daun dan juga bikin kopi dari tanah,sampai pada akhirnyaaaaaaa,Tya pindah ke BANGKA BELITUNG tahun 2007 (kalo ga salah).
dia ga sempat pamitan sama gue,netty,dan Zahra ;') sampai sekarang,gue cuma bisa kontak kontakan lewat FB dan BBM.
gue bener bener ngerasain gimana rasa kangen yang sesungguhnya huhuhuhu ;[

2)NETTY HANANTIA SAFITRI

Netty,dia temen gue yang sampai sekarang rumahnya ga pindah jauh dari rumah gue,dia cuma pindah beberapa blok dari rumah gue,oleh karena itu,kita masih suka main...hari hari main sama netty yaaaaaa,sama kaya Tya,karena dulu kita emang selalu bertiga :D Gue merasa beruntung banget,dia ga pindah jauh dari rumah gue,soalnya sahabat TK gue yang bersisa cuma ya mereka bertiga doang :D

3) AZAHRA DINDA

Panggil aja dia Zahra,semenjak kapan tepatnya gue lupa,dia pindah ke Jawa tengah....gue belum sempet puas main sama kucing kucing peliharaannya yang banyaaakkkkk banget -_-
tapi ternyata Zahra itu sodara gue :9 hihi

intinya,Gue kangen dan mau ngulangin masa masa tk yang masih polos banget bareng mereka :)


No comments:

Post a Comment

Hello!

Welcome to my blog. I hope you can enjoy it| Rate this blog please and Follow my twitter @TrishaAisyah