February 1, 2014

Awesome noun called Friendship [Elementary school]

Masa masa SD,6 tahun yang ga tau kita ini udah remaja atau masih anak lulusan Tk.hahaha
gue masuk di SDN PAJELERAN 01 waktu itu kelas 1D,terus kelas 2 sampai kelas 6 gue kelas B...
jadi intinya selama kelas 2 sampai kelas 6 ini,gue bareng sama temen-temen yang itu itu aja,yang serunya,gokilnya,baiknya,pinternya,mukanya itu hampir hampir sama aja selama 5 tahun itu :)

kalo masalah sahabat,di kelas gue ga terlalu ada yang namanya Genk-genk an...palingan cuma deket banget
gue deketnya itu sama :
-PUTRI RAHAYU SUGANDA
-SONIA DESY SANRIVO.S
-SALMA NURUL HUSNA
-SAFANA ZAHRA HARMAINI
-NADIA ERWINANDA FADHILAH
-INDAH MUFTI RACHMADIYANTI
-SHAFIRA PUTRI FAJRIA
-MELATI DARA NEGARA
-AISYAH ROZIIKA
-ZAHRA FEBRIANA
-Semuanya deh hahahaa

kalo temen gila gilaan itu sama PUTRI,ZIIKA,SONIA.
kalo temen kerja kelompok itu sama INDAH,SALMA,ZAHRA,NADIA (nanad),FEBRI,FIRA,MELATI.
kalo temen duduk itu INDAH,SONIA,SALMA,PUTRI

pokoknya masa masa SD itu wow banget deh,belum ngerti 'cabe cabean' atau semacam yang menjijikan kaya gitu pokoknya,hahahahaha

gue kangen sama mereka,kangen momen momen seru sama sedih nya ;)
LOVE YOU GIRLS !



No comments:

Post a Comment

Hello!

Welcome to my blog. I hope you can enjoy it| Rate this blog please and Follow my twitter @TrishaAisyah