February 1, 2014

Awesome noun called friendship [junior high school] 8 grade

setelah gue ngejalanin suasana kelas 7 yang seru,akhirnya datang saatnya gue jadi kaka kelas hahaha (kelas 8)

dengan kelas yang baru dan juga teman teman sahabat yang baru pastinya,gue mulai hari hari gue di kelas 88.
disana gue ketemu sama hal-hal yang menjengkelkan,aneh,dan juga yang nyadarin gue,kalo mereka itu ga menjengkelkan dan aneh.mereka seru \m/

nih :

-DINI AURELITA
-SISCA RIANTIKA.A
-DINDA SHELA
-RIRI KUROBO (nickname)
-ENDIRA SOEDIRMAN

sama kaya hal nya kelas 7,kita namain diri kita 6CRTZ.
Kita ga selalu harus bareng-bareng ko...kita main kaya biasa sama temen temen yang lain ;D
ohya perlu kalian tau,di kelas 8 ini nama kelas gue adalah.......................tarangggg!!!!!!!!!
EXCLAIMED88 ....... find us on TWITTER @exclaimed88 ;)
kita juga punya julukan julukan aneh,contohnya :
Hidayat jadi Asan,padahal itu ga ada nyambung nyambungnya kan? hahahaha

And finally gue cuma mau bilang kalo Ini bakal jadi petualangan yang seru bareng 88 dan mereka ;)

No comments:

Post a Comment

Hello!

Welcome to my blog. I hope you can enjoy it| Rate this blog please and Follow my twitter @TrishaAisyah