February 1, 2014

Awesome Noun called friendship [Junior High school] 7 Grade

sekarang gue udah smp kelas 8,pasti punya temen sama kisah kisah yang beda dong sama SD.
Kita mulai dari kelas 7
gue masuk di kelas 71,kelas yang gue takutin,soalnya pas gue masuk,gue ngeliat ada beberapa cowo yang badannya so big dan mukanya udah kaya anak SMA -_- tapi ternyata mereka itu cuma temen temen sekelas gue yang masuk SMP 3 lewat jalur Sepak bola.mereka athlete ternyata -__-
oke,sekarang cewenya...........
gue nemuin mereka :

-DINDA SHELA
-RISANTI WIDAYANTO
-ASMARA PUTRI SUHENDRA
-ENDIRA SOEDIRMAN.Y
-NADA SYIFA AZZAHRA
-GALUH SISWANTI
-dan sebagainya ............................................

mereka adalah temen temen terbaik gue ;)
kita punya Trik unik untuk ngebuat kita agar selalu ngumpul walaupun udah naik ke kelas 8 dan kelasnya di pisah.
kita ngebuat 'Oment'.........oment  itu jadi kita punya teman khayalan,mereka itu famous and gorgeous banget pokoknya...
kita ngurusin semua kebutuhan member oment. agak lucu emang ya hahahaha

Intinya,mereka ngewarnain hari hari gue ;) thanks

1 comment:

Hello!

Welcome to my blog. I hope you can enjoy it| Rate this blog please and Follow my twitter @TrishaAisyah